Nadine Ajarkan Menjadi Perempuan Yang "Cantik"

Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra.
Menjadi putri yang "cantik" tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik, melainkan juga dari dalam ("Inner Beauty") dan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi, begitulah ungkapan Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames.

"Menjadi Putri Indonesia bukan hanya mengandalkan kecantikan wajah, tetapi juga harus peduli sosial dan lingkungan," ucapnya dalam `Grand Demo Make Up Tren Warna 2011` Mustika Ratu di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Kediri, Jawa Timur (4/3).

Kecantikan, ujar Putri Indonesia asal DKI Jakarta itu, harus terpancar dalam pribadi perempuan itu. Kepercayaan diri dan menjadi pribadi sendiri juga harus muncul dari dalam diri perempuan itu sendiri.

"Kebahagiaan adalah ketika bisa saling membantu baik dengan teman sendiri, maupun dengan tim," paparnya.

Untuk menjadikan tubuh cantik secara fisik, Nadine punya resep yakni harus banyak mengonsumsi air putih, makan makanan yang bergizi tinggi, hingga konsumsi vitamin C.

"Namun, untuk kencantikan dari dalam, harus didukung dengan pendidikan yang baik, dan latihan untuk peduli dengan lingkungan," tukas perempuan yang lahir di Inggris 23 Mei 1991 itu.

Terkait dengan rencana tampil di Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brazil Agustus 2011, Nadine mengatakan ia sudah siap. Ia juga sedang menjalani kursus Bahasa Indonesia yang dilakukan dua kali dalam sepekan, dengan harapan lebih lancar dalam menggunakan Bahasa Indonesia.

Hingga kini, ia masih sering gugup dan sering menggunakan Bahasa Indonesia gaul. Ia mengatakan, di tempanya lahir, Inggris, Bahasa Indonesia yang digunakan bukan bahasa baku, hingga ia harus latihan sebelum berangkat di ajang "Miss Universe".

Namun, ia bangga dengan Bahasa Indonesia dan bangsa ini. Selain potensi alamnya sangat kaya, ternyata banyak juga warga luar negeri yang berminat belajar Bahasa Indonesia, hingga ia berencana dalam ajang pemilihan ratu se-jagat menggunakan Bahasa Indonesia.

Ia sendiri saat ini juga sedang gencar untuk menggalakkan kepedulian populasi orangutan di Indonesia yang dari tahun ke tahun jumlahnya semakin turun yakni hanya 54 ribu ekor dan diperkirakan dalam 10 tahun ke depan akan mengalami kepunahan.

0 comments:

Post a Comment

Mau mendapatkan Penghasilan Lebih,KLIK Iklan di Bawah ini ..!

 

Blogroll


ShoutMix chat widget

Followers

Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.comGet Free Back Links Ping your blog, website, or RSS feed for FreeBlog sains Community kumpulan artikel Sains dan Teknologi Blog Sains dan top artikel
Blog Sains dan top artikel