Britney Spears : Femme Fatale Album Terbaik Saya

Britney mengatakan, "Femme Fatale adalah album terbaik yang pernah saya buat."
"Saya telah kembali dan ini (album) adalah yang terbaik dari yang pernah ada," kata Britney Spears mengenai album terbarunya dalam sebuah wawancara dengan majalah V.

Britney mengatakan, "Femme Fatale adalah album terbaik yang pernah saya buat."

Album terbaru itu adalah album yang ketujuh Britney Spears dan album itu sudah akan tersedia di toko-toko pada bulan ini, sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter.

"Coba dengar laguku !," katanya.

"Saya bekerja keras selama dua tahun untuk menyelesaikannya (album) termasuk rekaman," ujarnya. "Tidak ada lagi yang saya ingin ucapkan, biarlah musik itu yang berbicara untuk saya,"ujarnya.

Mengenai masalah pribadinya, Spears yang masih berada dalam pengawasan ayahnya Jamie mengatakan, "Saya telah melalui masa lalu dan saya ingin melupakannya," ujarnya.

Penyanyi yang terkenal lewat album "Baby One More Time" itu juga enggan mendengar pemberitaan media yang menjelekan atau membuat berita miring tentang dirinya.

"Saya tidak ingin memperhatikan semua pemberitaan mengenai diri saya di majalah atau online, Saya telah mengucapkan wassalam dengannya," ujarnya.

"Saya telah belajar untuk selalu menjadi diri saya dan tidak membiarkan orang-orang mengatur hidup saya," ujarnya. "Ini adalah pelajaran berharga dan membutuhkan waktu lama untuk mengetahuinya," ujarnya.

Ibu dua anak itu (Sean beumur 5 tahun dan Jayden berumur 4 tahun hasil dari perkawinannya dengan Kevin Federline) mengatakan saya ingin mencoba hidup yang lebih tertutup.

"Saya pikir sangat mudah untuk hidup terbuka dengan orang ketika masih muda tapi ketika kamu menjadi ibu, saya ingin privasi yang lebih untuk saya dan anak saya," katanya.

"Saya tidak takut untuk mengakhir karir untuk kedua anak saya," ujarnya. Dia telah mencurahkan waktunya untuk mengasuh kedua anaknya tersebut.

"Aku menjadi ibu penuh waktu, bukankah itu keren," kata Spears. "Aku suka masak, terutama untuk anak saya," ujarnya.

"Saya juga membuatkan teh manis asal AS bagian selatan, teh itu berasal dari resep ibu saya yang meninggal. Saya menyukainya dan saya membuatkannya untuk anak laki-lakiku setiap saat," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Mau mendapatkan Penghasilan Lebih,KLIK Iklan di Bawah ini ..!

 

Blogroll


ShoutMix chat widget

Followers

Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.comGet Free Back Links Ping your blog, website, or RSS feed for FreeBlog sains Community kumpulan artikel Sains dan Teknologi Blog Sains dan top artikel
Blog Sains dan top artikel